Warga Jepara Korban Jatuhnya Pesawat Hercules

JEPARA – Serda Ainul Abidin (35) bersama istrinya Astuti Indah dan kedua anaknya yaitu Rizki Putri Rahmadani dan M Arif Wicaksono. warga RT 15 RW 05 Kelurahan Jobokuto Kecamatan Jepara Kota menjadi korban kecelakaan jatuhnya pesawat Hercules C 130 milik TNI AU di pemukiman penduduk di Perumahan Simalingkar, Kecamatan Medan Selayang, Medan Selasa (30/6) kemarin .

 

Pihak keluarga mengetahui bahwa Serda Ainul dan anak istrinya menjadi korban pesawat nahas tersebut dari pemberitaan di media televisi .

 

” Untuk memastikan informasi tersebut kami juga mencari informasi kepada pihak keluarga dari istri anak saya yang ada di Riau “, ungkap orang tua korban Kasmin ( 30/2) .

 

Untuk lebih memastikan berita tersebut, Lanjut Kasmin mendatangi Kodim 0719 Jepara dengan membawa data dan lain-lainnya. Pihaknya berharap anaknya dapat dipulangkan jika memang menjadi korban kecelakaan pesawat tersebut.

 

Diketahui, bahwa Serda Ainul merupakan salah satu anggota TNI Kodim Rinai Kepulauan Riau . Dia bertugas disana  selama satu tahun terakhir ini.

 

Baca Juga :  Nelayan Jepara Kembali Bentrok dengan Nelayan Juwana

About JHI

Jepara Hari Ini • Kabar Berita Jepara Terkini Kota Jepara, Sarana informasi dan Kabar terupdate diJepara. Informasi tentang Politik, Olahraga, Pendidikan dan Wisata Kota Jepara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *