Warga Jepara Korban Jatuhnya Pesawat Hercules

JEPARA – Serda Ainul Abidin (35) bersama istrinya Astuti Indah dan kedua anaknya yaitu Rizki Putri Rahmadani dan M Arif Wicaksono. warga RT 15 RW 05 Kelurahan Jobokuto Kecamatan Jepara Kota menjadi korban kecelakaan jatuhnya pesawat Hercules C 130 milik TNI AU di pemukiman penduduk di Perumahan Simalingkar, Kecamatan Medan Selayang, Medan Selasa (30/6) kemarin .

 

Pihak keluarga mengetahui bahwa Serda Ainul dan anak istrinya menjadi korban pesawat nahas tersebut dari pemberitaan di media televisi .

 

” Untuk memastikan informasi tersebut kami juga mencari informasi kepada pihak keluarga dari istri anak saya yang ada di Riau “, ungkap orang tua korban Kasmin ( 30/2) .

 

Untuk lebih memastikan berita tersebut, Lanjut Kasmin mendatangi Kodim 0719 Jepara dengan membawa data dan lain-lainnya. Pihaknya berharap anaknya dapat dipulangkan jika memang menjadi korban kecelakaan pesawat tersebut.

 

Diketahui, bahwa Serda Ainul merupakan salah satu anggota TNI Kodim Rinai Kepulauan Riau . Dia bertugas disana  selama satu tahun terakhir ini.

 

Baca Juga :  Perbaikan Talud di Jembatan Pecangaan Yang Ambles Tunggu Pusat

About JHI

Jepara Hari Ini • Kabar Berita Jepara Terkini Kota Jepara, Sarana informasi dan Kabar terupdate diJepara. Informasi tentang Politik, Olahraga, Pendidikan dan Wisata Kota Jepara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *